Thursday 20 October 2011

Indonesia Pusaka

Indonesia tanah air beta
Pusaka abadi nan jaya
Indonesia sejak dulu kala
Tetap di puja-puja bangsa

 Reff :
Di sana tempat lahir beta
Dibuai dibesarkan bunda
Tempat berlindung di hari tua
Tempat akhir menutup mata

Sungguh indah tanah air beta
Tiada bandingnya di dunia
Karya indah Tuhan Maha Kuasa Bagi bangsa yang memujanya

 Reff :
Indonesia ibu pertiwi
Kau kupuja kau kukasihi
Tenagaku bahkan pun jiwaku
Kepadamu rela kuberi

 entah kenapa kalau aku dengar lagu ini selalu terharu selau bangga menjadi orang Indonesia. aku merasa punya spirit Indonesia harus berdiri tegar dan gagah dihadap Malingsia (sory) tapi itu emang wajib. kita ini negara yang besar negara yang dari dulu kemasyuran negara yang maju dan super power. Indonesia tempat aku lahir tempat aku bersami dan selalu akan abadi. aku lupa bis nonton film dan soudtracknya pakai lagu ini. gak sadar aku menitihkan air mata. wow this is it Indonesia.

 Indonesia adalah surganya dunia begitu indahnya bumi ini yang ada di Indonesia. semuanya ada di Indonesia tapi kemana kekayaan itu banyak yang disia-siakan? Indonesia adalah punya potensi yang besar dengan kekayaannya. tetapi kenapa hanya dinikmati segelintir orang. oh Indonesia ku. aku bukan lah orang militer tapi aku rela untuk Indonesia ku. Indonesia adalah negara ku Indonesia adalah rumah ku yang harus dijaga kehormatannya. Indonesia

No comments: