Wednesday 12 October 2011

hhhuuaaaa

aku masih duduk di beranda kost. masih memikirkan kejadian kemaren......huf apes bener. ke semarang motor di tabrak pulang dari semarang modem ilang terpaksa beli lagi dengan segara. belum lagi benerin motor, uang kost juga belum di bayar,huuuuaaaaaa stres. kerjaan numpuk.......... ah hidup ini. ternyata hidup ini susah apa ini karma? apa karena aku menjauh dari Allah? apa inilah kehidupan sesungguhnya. tak taulah aku jalani ajah. tapi sampe kapan terus dirundung masalah ini itu. lelah......tapi aku harus bersabar aku harus terus "hidup" aku harus tetap semangat. aku ingi jauh lebih hidup, aku ingin terus menikmati dunia ini susah atau pun senang. masih banyak harapan yang menggantung dan masih banyak hal yang ingin ku capai aku ingin teruss terus berkarya. obak kegusaran ku hanya pada menulis, menuangkan apa yang aku pikirkan. kerjaan ku emang nulis tapi bukan apa yang aku pikirkan yang ku tulis hanya yang disuruh oleh bos. huaaa...... belum lagi kalau gak beres si bos ngoceh ini itu,wakakaakkak. pusing pusing.

No comments: