Friday 7 October 2011

Jogja Berhati Nyaman

hari ini 7 Oktober Jogja kota kedua ku ulang tahun. I Love Jogja mpe betah banget gak tau kapan bisa ninggalin kota ini. Jogja udah jadi rumah ke dua ku. padahal awalnya aku gak betah disini namun Jogja emang berhati nyaman jadi sekarang betah banget,hehehe. banyak banget kenangan disini.

jogja umurnya udah 255thn lebih muda dari Brebes my first home town. tapi disini lebih hidup kota dengan dinamika para pelajarnya dan "pelajar". yup disini gak cuma belajar dalam kampus saja tapi lebih belajar tentang hidup ini. hidup yang indah dan nyaman. semoga ajah jogja terus nyaman dalam hati ku dan dalam hati orang yang pernah tinggal disini.

tadi pagi aku liat news feed temen2 di fb n twiter mereka yang udah meninggalkan jogja amad sangat kangen sama Jogja. apa sih yang dikangenin dari Jogja? oh Jogja.... kamu tak se indah Bali, kamu juga gak se-modern Jakarta tapi Jogja terus tersenyum dengan kesederhanaannya.

meskipun sekarang terjadi kepadatan dijalan-jalan tapi masih mendinglah gak nyampe macet parah. yang penting sih gimana Jogja bisa membenahi angkutan umum biar kendaraan pribadi juga berkurang. gimana mo pake umum kalau angkutannya juga kayak gitu, mengenaskan!!!!

semoga jogja terus aman tentram. gimana pun juga Kota Jogja tetap yang istimewa

No comments: