Thursday 6 October 2011

graviti zero

‘Aku tidak akan mencintai siapa pun’
Walau aku telah memutuskan hal seperti itu, tiba-tiba dada ku berdebar
Saat berkata ‘tak perlu khawatir’, aku memeluk hal yang ku khawatirkan dan semuanya berubah menjadi air mata. (Graviti Zero - Aqua Timez)

tampaknya lirik lagu tersebut sesuai apa yang aku pikirkan tentang cinta. ach..... itu sebabnya aku takut untuk mengatakan "i love you". kalo aku suka sama orang aku takut untuk mengatakan "jadian yuk...." bukan karena takut di tolak tapi aku takut kalau kita jadian akan menjauh, atau bila nanti putus akan menjadi musuh. jadi mending aku gantung saja,hehhehe jahad kah aku? atau pengecutnya kah aku? entah lah......aku sudah nyaman dengan dia dengan keadaan seperti ini.

tapi aku juga merasakan sakit hati ternyata orang yang suka malah jadian sama orang. nyata juga kekhawatiran tersebut berubah jadi air mata. kenapa lagi sih aqua times jadi sound tract my life?hahahahah. i hate this love song!!!!

No comments: