Thursday 6 October 2011

love at high school

barusan aku baca buku POCONGGG, di situ ngomongin cinta-cinta konyol. hhhmm setelah aku baca-baca blog ku koq gak ada yang nyangkut patu dengan cinta ya?hahahaha. pa karena aku dah mati rasa tentang cinta kali ya? tuing tuing

aku sendiri mpe lupa rasanya jatuh cinta kayak gimana? rasanya deg-deg kalau telpon orang aku suka atau dia ada disebelah ku. udah lama gak ngrasain kayak gitu. rasanya dah mati rasa ma cinta. apa gara-gara trauma? entah lah. aku juga bingung. mungkin banyak perkara cinta yang buat aku malah jadi ilfil untuk jatuh cinta.

setelah aku sadari aku mulai jatuh cinta waktu kelas dua sma. waktu itu suka sama Lucki adek kelas yang kelasnya tepat disebrang.kebetulan kelas ku bagaikan akuarium paling seneng kalau dapet jatah duduk deket pintu atau jendela bisa ngeliatin dia duduk di depan kelasnya. dan aku tambah girang ternyata dia juga ikutan ekskul teater. sayangnya aku hanya bisa mengagumi,hahahaha. dan sekarang aku jadi friend di fb dia. tapi koq sekarang dia beda ya jadi gak cakep kayak dulu,wakakaka. whateverlah. dia cinta monyet pertama ku.

trus kelas 3 sma aku suka sama namanya Ceza masih adik kelas juga dia kelas 1. aku kenal dia pas MOS kebetulan dia anak buah ku. dan kalo aku bener2 suka sama orang bisa-bisanya nyela gimana pun biar bisa deket sama dia, sampe pernah nginep juga tempat dia,hehehe.aku kalau pagi debela-belain lewat kelas dia padahal harus muter untuk ke kelas ku,hehehe. itulah cinta SMA ku.

Lucky ma Ceza cewek apa cowok ya?hahahaha

No comments: