Sunday 30 October 2011

minggu sore di taman gedung agung

hari minggu yang indah.....idndah banget bersama orang yang pernah aku suka dan sekerang sebenernya masih suka sih......tapi udah gak begitu abis dia suka gak jelas sih.....udah satu lebih gak ketemu dan tadi akhirnya ketemu juga itu juga gak direncanain.

tadi pagi menjelasng siang lagi asik-asik ngerjain kerjaan tiba tiba ada bunyi dering whatsapp, dari siapa kah gerangan ouh ternyata kk R.
KK : Dek tar kk ke jogja. adek di kost?
DD : iya kak. dalam rangka apa?
KK : pengen main ke jogja ajah, udah lama juga gak ketemu ade.
DD : ouh...yaw udah ade tunggu kk, di kost (huaa......padahal hati sedang menari2 sudah lama dinantikan datang juga, padahal dulu susah banget kalau di ajak main ke kost)
DD : mau jam berapa kak?
KK : jam 2 kk brangakat dari rumah,

hampir satu jam berikutnya whatsapp berdering juga dan ternyata dari kakak dia udah mau nyampe. aku langsung siap2 dech.menyambut dia depan gang kost. lalu di ajak lah ke kost. lalu gak perlu di ceritain,hahahahaha

selanjutnya udah agak sorean dia minta dianterin ke Ramai untuk beli laptop akhirnya aku anterin dia karena masih lama nungguin menginstal akhirnya makan dulu, ya sambil makan ngobrol2 gitu dech. terus dilanjutin ngobrol di  depan gedung agung. ternyata dia masih sama kayak dulu cerewet banget. padahal yang aku penginin dimajain dia,hahaha tapi tadi udah sempet tapinya lagi cuma bentar, kan masih kangen.

tapi di taman itu juga udah seneng banget bisa ketemu kk lagi. bisa ketemu senyum dia. gak ada yang berubah secara fisik juga gak ada tetep yang dulu padahal udah 35tahun.hehehehe. semoga bisa ketemu lagi.

miss you KK R

2 comments:

Tauvik Abdullah said...

Hmmmm......ternyata dunia begitu sempit....tidak seperti Columbus bilang ya dek....Jalanin saja....itu hanya bagian dari sebuah perjalanan

Tauvik Abdullah said...

Ternyata dunia begitu sempit....tidak seperti yang Columbus bilang....Jalani saja lah, ini hanya bagian dari sebuah perjalanan...