Monday 18 April 2011

antara bego dan polos beda tipis


hhhmmm aku mo cerita tentang kebegoan atau mungkin ke polosan kita. bego kita gak ngerti apa-apa terus bedanya polos? kita mau-maunya di kibulin dengan persaan anggap ajah gak bermasalah, tapi paling gak dari kepolosan kita bisa belajar untuk tidak mengulangi sedang kan bego kita keprosok lagi.

aku punya temen baru sebut ajah setan dech. lagi deket ma iblis. udah tau si iblis orangnya kayak gitu tapi nekat aja setan mau-maunya jadian ma iblis. Aku tau sih kalo udah cinta malaikat pun lewatin ajah,hahahaha. tetapi sebaiknya yg jadi teman jangan juga menyalahkan tapi kita hanya bisa memberi gambaran gini loh bla bla bla. biar setan juga mikir-mikir lagi. kadaang aku gemez sendiri tuh ma setan koq bisanya kena juga gombalan basinya iblis. semoga ajah setan hanya polos bukan menjadi bego.

kalo di pikir-pikir aku juga bagian makhluk yang bego,hahahaa. berapa kali aku terjerumus pada rayuan gombal sempet-sempetnya juga aku klepek-klepek rayuan super basinya. kembali pada perasaan itu waktu jatuh cinta. jadi intinya terlalu percaya dengan perhatian orang. terima ajah dulu tapi jangan terlalu banyak mengarapkannya.

No comments: