Thursday 14 April 2011

argh...............


udah lama blognya di tinggalin. sory-sory 2minggu kemaren sibuk. sekalian juga sih mau cerita di sini. minggu kemaren lagi enak-enaknya browsing di kost tiba-tiba di telpon sama tante kalo ada interview di tangerang dan hari itu juga aku berangkat ke tangerang. ouwh God gak bisa mikir macem-macem dari pada stres ndiri tak tinggal tidur ajah.

singkat cerita hari jumat aku ngikutin tes wawancara. sambil nunggu ngobrol-ngobrol lah ma yang ada di situ. ternyata mereka semua sudah bekerja, tanya ajah sih kenapa ngelamar disini? intinya sih pengen merubah nasib sapa tau bisa lebih baik di sini.

aku wawancara cuma ditanya sekolah dimana, hoby ngapain ajah, motavasinya datang ketangerang. ya aku ceritain semua semua yang di tanya aku seih merasa sudah cukup lengkap. aku juga cerita tentang aku pernah ada riwayat sakit jantung.

sampai sekarang belum ada jawaban. kemaren juga tes di brebes juga inti pertanyaan interviewnya sama.

yang jadi pertanyaan adalah, gimana mereka untuk menilai dari sekian menit dari obrolan yang singkat. ya aku tau gesture tubuh dan ada penilian sendiri gitu lah itu terserah perusahaan.

selanjutnya apa orang yang pernah riwayat sakit jantung gak bisa kerja di sektor formal perusahaan besar? aku ngomong dari awal dari pada nanti pas tes kesehatan gak lolos, mending ngomong dari awal,heheheheeh

aku hanya berserah diri pada Allah karena Dia yang menentukan dan aku hanya berusaha apa yang aku lakukan gak ada yang sia-sia

No comments: