Friday 22 April 2011

mall


hampir semua kota besar atau sedang pasti ada yang namanya mall area public yang lengkap dengan hingar bingarnya. mall sekarang menjadi bagian dari hidup maasyarakat kita. ada yang bilang "gak ke mall gak gaul", so what? emang kita bisa bergaul cuma ada di mall ajah. masih banyak tempat kita bisa bergaul. mungkin tergantung kantong juga sih,hahahahah. kalo lagi tajir boleh lah ke mall mencicipi makanan yang di jual di restoran yang ada di mall, padahal ya rasanya mendingan yang ada di pinggir jalan. kembali lagi tiap orang punya selera dan tempat yang pewe untuk bersosialita dengan teman-teman.

emang sih jalan-jalan ke mall enak juga mau beli baju bisa, makan bisa, belanja bulanan juga bisa boker juga bisa,hahahahahah. mall tempat bercengkrama. kebanyakan dari kita-kita ke mall dengan memakai baju yang paling bagus atau paling keliatan enak di liat kali ajah bisa jadi trend setter. kalo gitu dipikir-pikir ribet juga ya buat ke mall. pake baju bagus, bawa duit yang banyak kali ajah kalap liat barang yang bagus jadi pengen belinya. terus bisa juga dengan berdandan juga yang paling keren dech biar orang pada ngelirik-lirik. modal yang besar juga.

ah..... itu hanya pemikiran yang sempit di mall kita juga bisa bersosialisasi dengan teman-teman kita. ngobrol-ngobrol becandaan bisa juga ngondek-ngondekan wakakakakaak. kita bisa bebas mengekspresikan apa yang kita mau di sini mau pake baju-baju yang aneh ya boleh ajah. tapi juga jangan mengganggu kesengan orang lain karena kita ke mall untuk hiburan juga.

tateapi ada juga yang gak suka ke mall mereka kebanyakan menganggap mall itu bukan tempat aku. mereka lebih boring di mall dengan atura-aturan yang bagi mereka ribet ya itu mereka masih menganggap ke mall itu harus pake baju yang keren gitu dan gitu harga makannya yang mahalnya minta ampun.

sangat mencengangkan Jakarta sebagai kota yang terbanyak memiliki mall ada 130 mall di kota Jakarta. ironsinya Jakarta hanya mempunyai bebarapa taman kota. miris........

apa anda menjadi bagian dari generasi mall?

No comments: