Monday 18 April 2011

friend or foe


berapa minggu ini aku seneng banget bisa dapet temen baru yang gokil-gokil ditambah stres.hahaahah. entah kenapa aku mulai semangat lagi di jogja setelah kemaren-kemaren tuh aku ngerasa bossen banget di jogja. satu-persatu temen-temenku yang ada di jogja meninggalkan kota ini n then finally i'm alone. setiap hari cuma di kost dah gitu kursus bolak balik terus. satu-satunya temen ku yang berinsial A entah kemana menghilang bersama monyet barunya,hahahahahah. whateverlah itu juga buka urusan ku.

teman baru dateng sebut saja dre, tam, jim, di susul nick (walau gak lama di jogja) . banyak pelajaran yang di dapet dari sini yaitu bego beda tipis dengan lugu. terbukti juga lidah manusia juga berbisa menjerat dengan hati yang tega. di samping lain gimana kita bisa menjaga persahabatan yang sudah lama. tiap orang punya urusan masing-masing aku berfikir jangan terlalu jauh mencampuri urusan itu atau kita akan kejedot juga, sakit tau ke jedot.

entah samapi kapan pertemenan ini aku sih berharap bisa lama menemani kesendirian ku di jogja. akan tetapi dalam waktu dekat akan ada masalah besar yang akan muncul dan yang gak aku harapin banget, aku harap jangan lakukan itu. cukuplah kita tahu ajah dan karma yang akan membalasnya. aku sih berfikir kalau orang punya caranya masing-masing untuk menyelesaikan masalanya itu. kadang ada juga yang pakai cara-cara kejam. tapi alangkah baiknya kita bisa menjadi bijak. jangan sia-siakan hati orang.

dan semuanya dapat belajar.

No comments: