Saturday 30 April 2011

sms-an sama orang gak bisa "baca"


argh.....tadi malem sumpah bete banget ada orang smsn tapi gak bisa baca alhasil salah paham + dia tuh orangnya ngeyel banget begini dialognya sebut saja riri.

22:01 riri: lagi apa lu?
22:01 aku : lagi di tempat temen.
22:02 riri: mesti have fun?
22:06 aku : gak.
22:06 riri: kost u dimana?
22:06 aku : tamsis. masih yang lama.
22:07 riri: ouh. kirain udah pindah.
22:09 riri: u kenal ade kan?
22:10 aku : ade yang mana?
22:11 riri: anak jawon yang ker di hotel jayakarta.
22:11 aku : gak
22:12 riri: orang dia ngasih no u ke aku koq.
22:13 aku : ouh. tapi aku gak ngerti je. orangnya gimana? bisa jadi ke kamu dia pake nama ade, tapi ke aku namanya beda lagi.
22:14 riri: gak penting pakai dua nomer.
22:16 aku : pakai 2 nama kali dianya bukan 2 nomer.
22:17 riri: EH MBOK ORANG JANGAN ASAL NUDUH DICARI BARU NGOMONG.
22:19 aku : apa sih? gak ngerti dech kamu jadi marah gitu. YA AKU MERASA TIDAK MENGENAL NAMANYA ADE KERJA DI JAYAKARTA N ANAK JAWON ATAU EMANG AKU LUPA DENGAN DIA.
22:21 riri: EH ADE TUCH BELUM LAMA INI NGASIH NO KAMU KE AKU
22:24 aku : iya lalu yang jadi masalah itu apa? saya gak tau atau lupa tentang dia.
22:26 riri: CUMAN TANYA U KENAL TAU GAK. TGL U JAWAB KENAL TAU G DAH ITU AJA. MAU DI JAWAB TAU G ITU URUSAN U.
22:27 aku : ya kan dari tadi aku dah jawab dari awal GAK KENAL ADE.
22:28 aku : tapi kamu juga ngotot dia kenal sama aku.
22:31 riri: sapa yang bilang mana smsnya? send item ke u masih ada loe.....
22:33 aku : capek ngomong ma kamu. kamu tinggal baca ndiri aja sms n sent itemnya. pekok.
22:35 riri: apalagi ma loe yang suka ASAL NUDUH G ADA BUKTI.
22:37 aku : nuduh apa lagi? aku gak penrah nuduh apa2. kalimat mana yang menuduh? tunjukin ajah. kalo gak sekarang kamu ke kost ku. aku dah di kost jadi jelas komunikasinya.
22:38 riri: ouh tapi aku gak ngerti je, orangnya gimana? bisa jadi ke kamu nama ade ke aku namanya beda. tuch sms u.
22:41 aku : ya yang aku maksud itu. gak ada kata yang menuduh juga kan? udah biasa orang pakai dua nama atau lebih untuk berkenalan.
22:42 riri: maaf.
22:42 aku : di maafkan. makanya kalo baca sms jangan asal baca tapi di mengerti juga.

stres...................................

No comments: