Wednesday 8 July 2015

Ketemuan yuk!

pic dari screen shoot serial Room Alone



Malem minggu, seperti biasa gue bersama kedua sahabat gue yang homo, ada Ban dan Bin. Kita bertiga memang soulmate ngenesnya, gue ngenes karena pacarnya jauh sedangkan kedua temen gue ngenes karena kejombloannya.

Dari siang kita sudah jalan tebar pesona dari mall ke mall yang sekarang sudah berserakan di kota Jogja. Nonton di Jogja City Mall, lalu pindah ngopi ngondek di Amplaz. Khusus untuk gue tetep donk ngohan (ngopi handsome). Sebenernya tujuan mereka ngopi adalah untuk menjerat cowok-cowok yang khilaf mau sama Bin dan Ban. Mereka mencoba keberuntungan sapa tau nasibnya sama seperti gue dapetin sega (semi gadun) yang khilaf. Mereka selalu manganggap aa Iw sedang khilaf macarin gue, sedang bagi gue mereka hanya syirik apa yang sudah gue dapatkan macam aa Iw.

Sekarang kita sedang terdampar di kontrakan Bin untuk melepas lelah. Gue ngeliat kedua sahabat sedang muram, wajahnya tampak sedih bagaikan Cinderlela yang gagal nikah sama pangeran. Hati mereka pilu disebabkan karena nggak laku, padahal kenceng banget mengirimkan sinyal GAY RADAR. Mereka juga udah tebar pesona pasang aksi dan gaya tapi nggak ada yang nyantol. Gimana mau pada deketin, ngelirik aja kagak lah mereka aja duduknya cantik banget, apalagi pas pegang cangkir kelingking ngetril. Udah gitu kalau ada cowok dan pasang target genitnya minta ampun, pakai cium jarak jauh gitu. Gue gambarin mereka seperti tante-tante girang yang sedang menjerat pria hidung umbelan. Pantas saja target mereka langsung kabur, soalnya disangka sedang digodain homo ketimpringan.

“Sumpah kali ini gue desperate dech,” keluh Ban sambil merebahkan badan di kasur.
“Iya nih, padahal sudah berbagai macam cara udah dilakukan,” sambung Bin dengan nada yang lemah. “Apa perlu dukun pun bertindak?” tanya Bin pada udara.
“Kita kurang apa coba? Ganteng udah, pinter juga, badan gak sekrempeng Ben tapi nggak segendut sumo,” Ban kembali melanjutkan keluhannya. “Apa perlu kita operasi plastik?”
“Tuh di kost gue ada ember bekas, bisa dipakai koq plastiknya,” celetuk gue nyambung omongan Ban.
“Semprul!!! Emng gue ember bolong,” pekik Ban yang tampak kesal.
“Lah tadi udah ngaku ganteng tapi koq ya minta operasi plastik,” timpal gue. “Kalian tuh kurang peka.”
“Maksud elo?” tanya Bin dan Ban berbaerang yang langsung duduk menatap gue.
“Kalian tuh nggak peka sama cowo yang kalian hadapi. Disaat kalian ketemu orang kalem tapi kalian terlalu agresif ya jelas aja mereka takut. Tetapi ketika ketemu sama orang agresif kalian sok jual mahal padahal itu kesempatan emas kalian nggak usah susah payah ngejar-ngejar,” gue menjelaskan kelakuan mereka.
“Gimana nggak takut, mereka frontal pendekatannya mana langsung ngekep gue di kamar, itu namanya pemerkosaan!! Tapi gue suka sama gaya-gaya MLnya,” ujar Bin sambil bergindik.
“Abisnya dia ganteng dan hot banget kalo ML, perlu donk diperjuangankan untuk dapetin dia. Wajarkan kalau gue kasih perhatian ekstra dalam pengejaran,” Mata Ban berbinar-binar membayangkan cowok pujan yang dikejar.
“Nah itulah....... kalian cuma diutamakan ngeweknya aja. Tapi kalian juga nggak mau saling megenal.” Akhirnya gue menemukan point alasan mereka jomblo abadi. “Kalian itu nggak mikirin psikologis mereka. Coba deh kalian baca dulu kepribadian atau kelakuan orang, jadi kalian bisa mengimbangi atau mengantispasi atau beradaptasi kelakuan mereka. Pacaran itu nggak sekedar ngewe, kalian tau itu juga kan?”
“Ribet banget dech.......,” gerutu Bin.
“Lah emang gitu. nggak semua instan dan gak semua orang tertarik dengan body and  face aja. Coba lah intrpoksi dulu,” balas gue agak gusar juga. Mungkin bagi mereka, gue sok yang paling bener macam nenek yang hobi nasehatin cucunya.
“Berarti kita perlu ganti strategi,” kata Bin dan Ban dengan semangat, untuk memeluai rencana baru.
“Mr, Right akan datang diwaktu yang tepat,” ucap gue mengambil kutipan dari film Thailand berjudul Timeline. “Jadi sabar dan berdoa saja pangeran akan datang pada kalian pada saat yang tepat. Kalau nggak dapet-dapet berarti masalah ada pada kalian.”

Gue tau mereka semakin gigih mencari pacar setelah gue sudah dapeting pacar. Mereka ngerasa envy sama gue karena bisa mesra dan romantis sama aa Iw apalagi pacar gue baiknya luar biasa suka kasih kejutan. Wajar donk merek syirik sama gue dan berusaha dapetin pacar yang lebih dari aa Iw.  Sudah berbagai macam cara, mulai dari cari homo sok yes di Grindr, homo sex oriented di MIRC, homo sok intelektual di web forum khusus homo, sampai pada acara kencan buta yang diadain EO di acara dugem. Gue akui salut sama mereka yang tetap gigih mencari jodoh.

Kita kembali santai, gue lagi chating sama aa Iw lewat Line, menceritakan betapa desperate kedua sahabat yang paling gue sayang. Bin sepertinya sedang asik liatin foto-foto cowok di medsosnya. Sedagkan Ban sibuk dengan baca novel yang baru dibeli.

“Ehhhh ada yang ngajakin ketumbaran,” pekik Bin dengan samangat, serasa medapatkan berlian.
“Sapose?” tanya Ban ikut antusias, sambil mendekat Bin.
“Nih........” Bin menghadapkan sebuah foto cowok kepada kita gue dan Ban. “Cakrawala tinta?” Bin balik tanya pendapat pada kita.
Jelong sih..... tapi body lekong bangit. Pasti gedong!!” Ban mengutaraan pendapatnya, walau diawal ada nada kecewa tapi akhirna mata berbinar-binar menatap pria yang berperawakan sixpack.
“Masa sih?” Bin sanksi terhadap pendapat Ban, gaya juga ikutan centil. “Iya sih kalau liat badannya oke punya. Eike ketumbaran sama diana ajijah ye.”
“Bahasa kalian tuh loh bencong banget,” celetuk gue.
“Elu donk Bencooooong,” balas mereka dengan kompak.
“Ichhh jelong begindang, elu mawar?” Ban kembali mempertanyakan kembali keyakinan Bin untuk bertemu dengan orang itu. “Tapi terserah elu sih..... kayaknya dia tajir dech tuh liat celana dalamnya branded.”
“Buat Bin mau jelek atau cakep semuanya diembat dulu untuk ngewi. Baru dech setelah tes ngewi berhasil dilalui baru yang lain dipertimbangkan,” kelakar gue sambil melirik sinis kepada Bin. 
 “Yang utama itu tampang cucok. Kalau udah cucok bakal enak aja buat ngewe,” ujar Bin tanpa memperdulikan omongan gue. “Baru dech liat atittidue, isi dompet, terus intelektualnya.”
“Kalo udah cucok sekalian lihat ngondek atau nggak, terus top atau bot. Lucu donk udah naked eh malah cepet-cepetan nungging” Ban menambakan dengan tangkas, diiringi denga gelak tawa yang renyah.
“Elu curcol ya?” celetuk Bin tanpa dosa, ya sudah kita semaki tergelak.
Gue mendengar omongan gitu dari mulut kedua sahabat merasa miris sekaligus geli. “Ehhhh kalian tuh ya udah ngeluhin gay rasis eh tapi kalian sendiri juga pelaku gay rasis,” ucap gue dengan ketus. “Lagian kalian tuh fokusnya cari pacar atau temen ngewek sih?”   
“Pacar cakep itu penting, jadi nggak malu-maluin ditenteng. Jago ngewek juga penting, kan rumah tangga juga butuh ngewek. Jadi tampang dan ngwek itu emang daya pikat utama,” timpal Bin dengan ketus.
“Ya wajar aja sih kalian gak dapet BF kalau baru mau ketemuan aja mikir seperti itu. dont being racist, itu selogan kalian juga kan. Gue tau elu ngeluh gitu karean mereka nggak nerima elu, kasarnya kalian di depak sama mereka. Dan menyalahkan mereka sebagai GAY RASIS. Tapi ketika dia jauh dari ekspetasi kalian, misalkan dia jelek atau gimana gitu kalian pun jadi pelaku gay rasis. Tapi gue pikir itu manusiawi.” Semprot gue ke Ban dan Bin. Gue sudah cukup jengah dengan mereka.

Gue nggak ngerti jalan pikiran mereka dech. Sebenernya tujuan mereka ketemuan itu untuk prospek cari BF atau untuk partner ML. Jadi pont di sini lah sebagian besar dan termasuk gue sendiri (gak munafik) kalau ketemuan sama orang pasti yang jadi pilihan utama adalah cakep menurut versi kita sendiri. Pada saat saat penilaian itu kita bisa saja menjadi gay rasis ketika apa yang diluar keinginan kita yang ingin bertemu dengan pangeran yang sempurna. Tetapi ketika kita bertemu seorang yang bagi kita bagaikan pangeran lalu kita didepak oleh dia, kita mengejudge dia sebagai pelaku gay rasis.

Setidaknya kita nggak perlu menjadi gay rasis yang kebangetan. Dalam pertemuan biasa nggak ada salahnyakan ketemu dengan orang yang standarnya di bawah kita, toh kita juga belum mengenal kepribadiannya. Seperti yang kutipan dont judge by cover book, siapa tau dari balik ugly ada sesuatu handsome disisi lain dia.

“Gue nggak mau berdebat sama elu Bencong....,” Wajah Bin medekat ke wajah gue, nadanya pun galak.
“Okey, itu urusan kalian mau ketemu orang yang kayak gimana.” Gue mengangkat tangan bukan tanda menyerah, tapi lebih mengartikan terserah apa yang dilakukan oleh Bin. “Kamu sudah tanya sama dia tujuannya ketemu mau ngapain?” tanya gue mengganti topik.
“Ya mau ketemuan lah, masa mau main bola bekel,” jawab Bin kebingungan dengan pertanyaan gue yang mungkin buat dia ini adalah pertanyaan bodoh.
“Bukan gitu Bin......,” tukas Ban dengan tampak intelek tual. “Maksud Ben itu tujuan ketemuan itu mau nawarin MLM atau mau prospekkan asuransi.”
Gubrag!!! Gue hampir aja jatuh terjengkang. Gue pikir Ban udah bertambah kecerdasannya, ternyata emang masih sebagai homo polos. “Bukan gitu Ban..... Elu pasti kalau ketemuan sama orang yang cari prospekkan MLM adan asuransi ya?” gue dan Bin tergelak menertawakan curclan Ban. “Maksud gue, dia ngajakin elu ketemu mau ngewi atau ngobrol aja? Kalau di ngajak ketemu sekedar rasa penasaran pengin lilat elu mending nggak usah.”
“Koq gitu sih, apa itu nggak sopan?” tanya Bin masih bingung.
“Kalau gitu elu tanya dulu, dia ngajak ketemuannya dimana.” Apa yang dikatakan Bin emang bener, kita nggak sopan juga sekonyong-konyong tanya gitu. “Kalau udah ada kepastian mending tanya setelah ketemuan mau ngapain.”
“Emang tempat ngaruh banget ya?” tanya Ban masih bingung.
“Ngaruh banget,” jawab gue dengan cepat.  Tapi gue mau jelasin dulu alasan tanya aktifitas setelah ketemuan. “Kita nggak mau keki kan, udah ketemuan tetapi nggak sesuai dengan harapan. Maksudnya gini, disaat elu sudah ngarepin ngewe dan udah kasih kode pakai acara kayang tapi dia adem-adem aja ternyata dia pengin cuma ngobrol. Gitu juga sebaliknya dia udah ngelus-ngelus elo tapi elo males ngewi. Jadi kalian berdua akan saling kecewa, mending dari awal ada kesepakatan setelah ketemu ngapain.”
“Kayaknya buat Bin, kalau ketemuan diasumsikan sebagai ML dech,” Ban melirik Bin dengan mimik mengejek ditambah dengan gelak sumbang.
“Eh gue juga kalau mau ML juga pilih-pilih juga kali nggak semabarangan,” timpal Bin yang kesal dengan komentar Ban.

Gini ya dalam suatu pertemuan harus dijelakan terlebih dahulu maksud dan tujuan ketemuan, biar semua jelas dan enak kedepannya. Ketemuan sama seseorang itu harusnya jadi sautu hal yang menyenangkan. Nggak mau juga kan kita kecewa gara-gara nggak sesuai dengan harapan. Kalau sudah jelas kan kita tau arahnya mau kemana, dari awal penginnya ngobrol jadi kita nggak usah ngarepin ngewi jika pun pada akhirnya ngewi itu suatu keberuntungan elo. Ketika dari awal maunya ngewi begitu ketemu langsung garap aja, tapi kalau ternyata nggak jadi nggak usah kecewa anggap saja belum rejekinya karena selera dan libido orang bisa berubah dengan drastis.

Apapun aktifitas kamu setelah bertemu bisa menjadi gambaran kedepan untuk menjalin hubungan dengan orang itu. Dari awal tujuannya ngewi elu mempersiapkan diri hanya sebagai partner sex dia nggak bisa untuk dijadikan temen curhat. Tujuan awal orang itu untuk ngobrol-ngobrol sebenernya dia bisa dijadikan temen untuk sharing berarti dia seorang pendengar setia, lanjut ngewi bisa dijadikan partner sex. Kalau sudah cocok semua bisa diprospekkin jadi BF.

Gue pribadi selalu menanyakan itu, gue nggak mau keki. Malesin banget udah glepar-glepar kasih kode tapi dia malah anteng. Kalian sendiri sering kejebak suasa gitu kan. Nah loh.....!

“Elu udah tanya belom mau ketemu dimana?” tanya gue pada Bin.
“Katanya sih mau ketemuan di cafe gitu,” jawab Bin ragu dan agak lesu. Gue dengarnya Bin tampak kecewa.
“Terus elu udah tanya mau ngapain?” tanya Ban.
“Mau ngobrol aja,” Bin mengangguk pelan kali ini terlihat kecewa banget. “Masa di cafe mau ngewek di meja,” lanjut Bin dengan ketus.
“Nah gitu lebih enakkan? Lebih jelas ketemu dimana dan mau ngapain,” ujar gue dengan senyum. “Jadi elo nggak usah ngarepin ML, kecuali kalau dia ngajak elu ke rumah atau kostnya dia berarti ada harapan bisa ngewe atau ingin kenal elo lebih lanjut.”
“Terus apa hubungannya sama tempat ketemuan?” tanya Bin mengengingatkan lagi ke gue apa yang nanti gue mau bahas.
“Kalau dia ngajak ketemuan untuk ML, pasti tempat ketemuan di kost atau rumah atau hotel. Kalau untuk sekedar ngobrol bisa di cafe atau kost,” gue mulai menjelaskan. “Perlu diwaspadai kalau ngajaknya ketemunya nggak jelas di pinggir jalan.”
“Ouhh gitu....,” Bin manggut-manggut. “Bener juga kalau emang serius mau ngewe langsung menuju kostnya. Kalau nggak bisa di kost atau rumahnya bisa langsung ke hotel.”
“Kalau maunya ngobrol aja emang paling enak di cafe,” sambun Ban.
“Yang cuma penasaran aja pengen liat tampang elo ketemuannya di pinggir jalan, biasanya yang kayak gini agak ribet.” gue sekalian nambahin. “Kalau tampang elu cocok buat ngewek diajak ke kost, tapi kalau nggak elu ditinggalin gitu aja.”
“Gue pernah gitu juga tuh,” Ban nyerobot dengan cepat. “Bener banget ribet, gue tanya tinggalnya dimana nggak mau jawab tapi dia ngajaknya ketemu dipinggir jalan yang katanya deket sama kostnya. Awalnyya dia ngajak cuma ngobrol, gue ogah dia meningkatkan menjadi ngajak ML, awalnya gue juga ogah tapi dia maksa-maksa. Jurus andalan terakhir dia bilang “hari ini gue terakhir di Jogja”.” Ban bercerita dengan semangat. “Berhubung gue lagi sange juga akhirnya ketemu lah di jalan itu. Gue ditemuin sih tapi cuma bentar, buat ngeselin dia bilang “oh ini kamu toh”.  Wajah Ban berubah jadi kesal, sepertinya masih mau mengeluarkan unek-unek. “Abis itu dengan berbagai alasan dia pergi, apa nggak keki sama tuh orang. Pengen gue lempar sepatu.”
“Bukannya elu pakainnya high heels?” celetuk gue. Yang diiringi gelak tawa dari Bin.
“Tapi kalau rumahnya emang ribet gimana?” tanya Bin.
“Hellowww sekarang udah 2015 belas ya, elu semua punya smartphone yang udah dipasang GPS dan Google Map. Elo kan bisa liat jalan dari peta itu. Bisa juga kamu minta location dia di WA atau Line, otomasi sudah terhubung dengna Google Map,” jelas gue sambil mengacungkan smartphone Ban yang paling canggih diatara kita.
“Dia bisa juga  kali tuh makanya nggak mau langsung ketemu ditempatnya,” kata Ban yang masih serius nyimak obrolan.
“Mana ada GAY DISCREET baru aja kenalan langusng invite orang buat ngewi ke tempatnya,”
“Gue sih langsung to the point. Mau ketemu ML atau cuma ngobrol. Gue nggak mau ketemu dipinggir jalan, gue bukan bencong yang mau mangkal,”
“Elu emang udah Bencoooong!” pekik Bin dan Ban menyela omongan gue, tapi gue nggak menghiraukan.
“Dia serius ML langsung ke tempatnya. Kalau pun ngobrol bisa langsung ke tempatnya atau cafe. Gue cuma mau ketemuan sama orang yang pasti-pasti saja. Kalau udah nggak jelas nggak gue tindak lanjutin lagi.” ucap gue dengan semangat sekaligus pelepas rasa kesal buat mereka yang suka ngjak ketemu tapi PHP.

Ok. Tempat untuk ketemuan juga penting untuk aktifitas kelanjutan dari pertemuan. Mau ngewi lebih enak langsung ketemu di rumah atau kost, setelah ketemuan bisa langsung di garap tanpa ribet basa basi yang basi. Jika orang itu nggak mau di kost atau rumahnya bisa langsung chek in di hotel jadi bisa sama-sama jaga privacy dan lebih peraktis. Pastikan dulu dia emang serius ketemua buat ngewe atau Cuma buat mancing doank. Orang yang serius ngajak ML nggak bertele-tele langsung to the point misal pun tanya sekedar ROLE SEX, asl stat (age sex location statistic (tinggi berat badan)), dia pun akan langsung memberikan lokasi tempat ML di lokasi yang pasti pula dengan detail. Tetapi setelah ketemu jangan berharap lebih, karena dia Cuma ingin one nite stand bila dia puas dengan service elo dia ada reapet order.

Seperti yang gue bilang yang perlu diwaspadai kalau orang ngajak ketemuannya nggak jelas terlebih di pinggir jalan. Bisa jadi dia nggak serius ketemuan, dia Cuma penasaran ingin liat tampang elo macam apa. Kayak gini iming-imingnya ngajak ML, kalau urusan ML biasanya orang langsung tergiur. Dia juga sedikit bahkan sampai memaksa banget untuk keteman. Setiap waktu dia bakal ngejar elo untuk ketemuan. Elo selera dia langsung di angkut ke kost atau rumahnya, elo nggak selera langsung di depak. Sakitnya tuh disini!!!

Bin beranjak dari tempatnya menuju kamar mandi. Dia sedang bersiap-siap untuk ketemuan. Gue sendiri masih merebahkan badan di kasur yang empuk. Ban masih sibuk dengan smarthphone mungkin dia masih berusaha mencari pangeran. Tidak lama kemudian Bin muncul lagi dengan wajah yang segar lalu duduk di depan cermin.

“Bin elu ngapain?” tanya gue memperhatikan Bin.
“Biasalah memperganteng diri.” Bin mengambil berapa helai kapas untuk touch up.
“Itu bikin elo jadi cantik Bin......” Ban mengelus dada melihat kelakuan temannya. “Gimana mau pada nyantol kalo kamu cantik gitu,hahahaha,”  Ban tegelak dengan puas mengejek sahabatnya.
“Gue juga nggak pakai bedak kali ya.” Bin melempar kapas bekas pembersih muka ke arah mulut Ban yang terbuka lebar. Kapas itu hampir sama masuk ke mulutnya.
“Jadilah dirimu sendiri kalau mau ketemuan,” saran gue dengan santai. “Elu tuh emang udah ganteng jadi nggak usah diapa-apain udah ganteng.”
“Tuh dengerin apa kata Ben. Elu dendong giu malah ditinggal, mending di tinggal setidaknya udah ketemu. Dari pada nggak ditemuin, cuma liat elo dari jauh,” sambung Ban dengan nada masih mengejek.
“Eh bener tuh keki banget sana yang maksa ngajak ketemu eh malah nggak ditemuin,” gerutu Bin dengan kesal. “Orang kayak gitu ngeselin banget.”
“Orang kayak gitu bisa disebut sabagai GAY MenLi, meskipun dia punya badan macho dan wajah rupawan. Dia orang yang nggak punya atittude bagus-bagusnya nggak bisa menghargai orang. Gue pernah ngalamin gitu, gue cuma kirim pesan ke dia Good bless you go to hell,” ucap gue yang ikut geram.
“Bukannya yang kayak gitu kalau ngajak ketemu di pinggir jalan? Dia ngeliatin elo dari jauh, sekiranya elo sesuai kriteria diangkut,” tambah Ban yang sepertinya punya pengalaman yang sama.
“Ada pula lebih ngeselin lagi, udah maksa ketemu apa lagi dengan iming-iming ML ini itu. Emang sih ditemuin tetapi apa yang diomongin cuma kentut doank. Udah nyampe tempatnya terus dia bilang, maap ya aku buru-buru mau pergi nih mendadak ada urusan, yang penting udah ketemu dulu yang itu bisa lain waktu,” Bin kembali mengeluarkan unek-uneknya.
What the fu*k banget tuh....”yang penting sudah ketemu dulu”. Itu dech orang-orang nggak niat ketemuan. Berkilah ada acara mendadak, gue pernah gitu terus gue gampar dia tak tinggal pergi,” Ban mengeluarkan lagi keluh kesahnya.
“Satu lagi point kalau mau ketemuan memastikan dia punya cukup waktu banyak nggak. Gue juga nggak mau ada kejadian gitu, eh dia ngacir nggak tanggung jawab. Kalau emang nggak ada waktu atau mepet mending nggak usah ketemuan,” gue nambahin satu lagi point untu mempertimbangkan ketemuan. “Gue cuma punya pengalaman gitu, dia maksa ketemu ya udah gue temuin katanya mau ngobrol di taman, dia bonceng gue ke taman. Baru aja duduk dia minta pulang dengan alasan ada acar keluarga. Kalau emang ada acara keluarga beneran bisa donk batalin ketemuan sebelum gue berangkat, buat gue itu lebih bijak. Akhirnya gue tinggalin aja dia di taman sabodo teuing sama dia mau pulang ngesot juga terserah.” Gue mengeluarkan unek-unek sekalian curhat.
“Bener banget yang kayak gitu perlu dikasih pelajaran biar bisa lebih menghargai orang.” Sambut BI dengan berapi-api.
Inilah contoh dari orang-orang nggak jelas nggak jelas dan pastinya ribet.

Contoh 1
Dia      : ketemuan yuk.
Gue     : dimana, kapan n ngapain?
Dia      : sekarang. Di Jogja.
Gue     : Jogjanya mana?
Dia      : Kusumanegara.
Gue     : Kusumanegaranya mana?
Dia      : Di deket Pamela.
Gue     : Bisa lebih detail gak tempatnya dimana? kapan?
Dia      : Sekarang. Mau nggak?
Gue     : Nggak ah.... elo ribet muter-muter mulu. Ntar kalo ngewe bisa kayak baling-baling helkopter.

Contoh 2:
Dia      : Ketemuan yuk
Gue     : Dimana, kapan dan ngapain?
Dia      : Di kost gue,
Gue     : Bisa gak langsung ditunjukkan alamat temat elo? Biar gue langsung ke tempat elo.
Dia      : di Jalan Tamsis, gang Toh Pati. Perempatan pertama belok kanan rumah warna hijau, itu kost gue.
Gue     : Ok. Kapan?
Dia      : Sekarang. Elo top atau bot?
Gue     : verst
Dia      : Gedong nggak?
Gue     : Kalau elo ngerasa sakit dan penuh berarti kenti gue gede. Kalau nggak berasa berarti lobang elo yang udah longgar.
Dia      : Terus kalau ngewek gaya apa aja?
Gue     : Gaya salto bisa, kayang juga boleh, mau gaya ngerol hayuk.
Dia      : Oh gitu.... terus jadi gak?
Gue     : Nggak mau ah... gue takut ntar ketemu sama elo di introgasi.

Contoh 3:
Dia      : Ketemuan yuk
Gue     : Dimana, kapan, ngapain?
Dia      : ML, sekarang donk
Gue     : Dimana?
Dia      : Di tempat gue.
Gue     : Iya dimana? Bisa elo sebutin dengan lengkap atau ancer-ancernya?
Dia      : Ketemu aja dulu di depan kampus ini.
Gue     : Kenapa nggak langsung di tempat elo? Kalau elo kasih ancer-ancer jelas gue nggak bakal nyasar.
Dia      : Soalnya kost gue masuk-masuk gang, ribet gitu dech.
Gue     : Elo tinggal sebutin ancer-ancernya.
Dia      : HHmmmmm elo cakep gak?
Gue     : Menurut nyokap gue cakep, kata orang yang cinta sama gue cakep. Beda lagi kalo kata musuh bebuyutan katanya gue macam zombi yang jelek banget. Kalo elo ngajak ketemu Cuma buat ngilangin penasaran gue cakep atau ngga mending gak usah ketemu. Bye!!

Contoh 4
Dia      : Ketemuan yuk
Gue     : Dimana? Kapan? Ngapain?
Dia      : ML donk, sekarang aja bisa gak? Di kost gue.
Gue     : Kost elo dimana?
Dia      : Ketemu aja dulu di pinggir jalan depan sekolahan ini.
Gue     : Oh elo lagi mangkal disiitu? Ati ntar kena garukkan satpol PP.

Kayak gini adalah pengalaman yang ngeselin pakai banget. Jelas-jelas kita sanggup ketemuan karena sudah meluangkan waktu, energi dan bensin. Tapi yang kita dapati malah diperlakukan orang semena-mena. Seperti yang sudah gue bilang, mereka ini orang yang nggak niat ketemua, atau bisa jadi gay Rasis yang cuma ngeliat fisik orang.

Jika memang niat ketemuan cobalah serius dan hargai orang yang bertemu dengan mu. Pegang kata-kata elo yang sudah dijanjikan pada saat bikin perjanjian sebelum bertemu. Jangan sampai mengecewakan orang yang elo temui. Elo akan dihormati dan diharagi jika elo pun bisa berperilaku sama terhadap dia. Elo nggak niat atau masih ragu untuk menemuinya mending nggak usah bikin janji apalagi dengan rayuan, nggak mau juga kan dianggap PHP. Gue sih percaya akan ada karma, elo jahatin orang, maka elu dapat kesialan yang lebih buruk lagi.

Suatu pertemuan adalah awal dari silaturahmi. Buatlah pertemuan itu mengesankan antara elo dan dia. Siapa tau itu adalah rejeki elo.  Kita juga harus selalu waspada kalau ketemuan sama orang, negative thinking perlu dari pada kita kenapa-kenapa. Banyak contohnya udah pas ketemuan kelar ngewek keluar kamar mandi barang-barang elo ilang.

“Biar nggak marah atau uring-uringan, gue nyoba positif thinking bahwa sebenernya kita sedang dilindungi Tuhan telah dijauhkan dari orang-orang terkutuk. Pastinya dia bukanlah orang yang baik untuk kita semua.” Gue mencoba menentramkan hati kedua homo sahabat gue yang sudah membara, walaupun ini hanyalah sebuah curhatan tetapi ini juga pengalaman yang mengesalkan bagi siapa saja yang menimpanya.
“Banci, Bencong gue udah kelar. Cuzzz berangkat.” Bin merapikan bajunya kembali untuk memastikan semuanya sudah siap.

Kita segera meluncur dengan mobilnya Ban ke tempat pertemuan Bin di cafe daerah Gejayan. Bin tampak berbinar-binar. Gue yakin dia sedang membayangkan pertemuan yang indah dan berujung pada acara jadian. Gue juga pasti ngarepin dia mendapatkan pangeran yang dia impikan.  
“Ban... ntar gue turunin di Fave hotel ya yang di Kusumanegara,” pinta gue pada Ban dengan sumeringah. “Ada yang ngajak ketumbaran, sega!!”
Bin yang duduk sebelahan sama Ban yang lagi nyetir langsung nengok gue dengan mata melotot. “Heh Ben elo masih belum tobat?”
“Elo masih ngelayanin customor di hotel? Ckckckck.
Kedua temen gue menuduh yang nggak-nggak. Mereka menganggap gue sebagai KUCING HOMO. “Sialan....emang gue dari dulu jualan? Emang kebetulan gue selalu cari temennya yang orang luar kota dan mereka pas kebetulan main ke Jogja jadi ketemuannya di hotel.”
“Bagi donk.... elo kan udah punya aa Iw. Ngapain juga sih cari gadun lagi,” ucap Ban memohon.
Dari kontrakan Bin yang sekitar kebon binatang cukup dekat dengan hotel Fave tempat gue ketemuan, sekarang udah hampir sampai. “Tuh orang yang mau gue temuin.” Gue menunjuk pria berperawakan tegap dengan sedikit brewok, mengenakan celana pendek denim dan kaos tanpa lengan.
“Huaaaa aa Iw.” Pekik kedua sahabat gue. “Koq bisa sih dia ke sini?”
“Gue juga kagak tau dia mau kesini tadi di Line ngabarin udah sampai hotel,” ucap gue sambil siap-siap turun. “Udah ya gue mau ketemuan sama pacar gue dulu. Ini pasti mau ngobrol sekalian jatah ngewek.....dah dah dah.” Gue turun dari mobil sambil melambai tangan pada ke dua teman homo gue yang merengut karena iri sama gue.

BERSAMBUNG

TELAH TERBIT BUKU BERTEMA GAY DENGAN JUDUL #KAMUFLASE. DI JUAL SECARA ON LINE. UNTUK PEMESANAN KLIK SINI. TEMUKAN IDENTITAS MU DENGAN KAMUFLASE


No comments: