Thursday 10 March 2011

aku terbang


Hidup, artinya
Menjalankan, berdiri diam, yang hancur dan berpikir bahwa kamu tidak bisa terus
Menyalahkan itu pada seseorang, itu bukan hanya menjadi kesedihan yang indah
Mengeluh tanpa upaya
Mengatakan bahwa aku akan mulai melakukannya besok, dan tidak melakukannya (Utai Sarishi Hana - Aqua Timez)


dan aku mulai terbang
terbang melintasi batas ego
apa yang pilih belumlah terjawab

"Semua orang ingin menjadi penting tapi mereka tidak mencoba menjadi penting" (One - Aqua Timez)

ego atau realitas??
egoku mengatakan, akan bisa
realitanya, lama

Saya belum menemukan jawaban yang tampaknya seperti sebuah jawaban,
untuk hal-hal yang saya khawatir
Saya mencoba untuk mengatur masa depan ke
angin lembut yang lewat,
mengatakan "janji" ... ( Shiori - Aqua Timez


akan bisa dan lama
semuanya berkemungkinan bisa
bisa, dan waktu yang menjawab?

kenapa harus waktu?
kenapa kita tak mengendalikan waktu itu.
kita bisa melakukan apa pun sesuai dengan ego kita

No comments: