Thursday 24 March 2011

kalau punya mimpi lakukan lah


tadi ngobrol-ngobrol sama temen kost (aguung dan aat) tentang mimpi, sangat indah. tiap orang punya mimpinya masing-masing untuk hari esok dan seterusnya. dari mimpi itu kita terus optimis untuk hidup. hidup dalam perjuangan untuk meraih mimpi itu.

kata aat "kalau itu memang mimpi kamu, lakukan lah sekarang jangan menunggu lagi. kamu sudah punya modal untuk mewujudkannya".

sebuah kata-kata yang indah untuk terus bisa mewujudkan mimpi kita. mimpi itulah sebuah kata yang terus mengusik hidupku sekarang. entah kenapa aku terus terbayang kata itu. mimpi ku cuma ingin keliling Indonesia dan mengatakan ini lah Indonesia, wonderfull Indonesia.

mungkin kalian sudah bosan dalam blog ku yang isinya mimpi-mimpi dan mimpi tapi itu lah yang ada di benakku. aku dalam transisi setelah kuliah aku mau ngapain, yang jelas kerja tapi juga belum dapet jadi aku masih bermimpi dan aku harus mesti sadar dari mimpi itu untuk mewujudkan apa yang jadi mimpi ku

Sekonyol apapun impian yang kau miliki, mari lukiskan. Lukiskan impian konyol mu dengan cinta yang bersinar menyenangkan. Tak perlu berpura-pura, lebih baik menjadi dirimu yang sesungguhnya (Aqua Timez - Ketsui no Asa ni)

No comments: