Thursday 17 March 2011

Mamah

satu orang yang sanga.........t ku sayang. Aku gak tau juga mau nulis apa di sini aku udah speachless dulu sama ini. mamah ku wanita paling hebat. dia membesarkan lima anaknya dengan kesabaran spesialnya untuk aku. begitu besar jasaa mamah untuk aku. dan mungkin mamah kalian semua untuk kalian. mamah orang yang paling memahami keadaan kita.

umur satu tahun aku sakit jantung, seluruh keluarga shock tak terkecuali dengan mamah. Begitu perkasanya mamah merawat aku yang sakit-sakitan. Mamah sabar banget ngerawat aku. rajin membawa ku ke dokter. keberanian mamah membuat ku sehat lagi. mamah nganterin aku ke Belanda untuk aku operasi. Syukur Alahamdulilah aku masih sehat.

mamah jadi pendengar setia kala aku gundah. mamah selalu kasih solusi yang tepat. mamah selalu ada kalo aku sedang susah. kalau mamah telpon selalu pesen:

jangan lupa Sholat. kalo bisa jama'ah.
jangan lupa ngajinya.
kalau bisa puasa,hehehehe

Love you mah, eros gak tau mau ngomong apa lagi.hehehehe

1 comment:

nayrosa said...

jangan lupa sholat erosssss