Tuesday 15 March 2011

saya bahagia


bahagia, sebuah kata sifat yang mendeskripsikan kesenengan, uforia, luapan emosi yang kadang susah dikatakan. tiap orang punya kebahagiaan menurut versi dari dirinya sendiri. dia bahagia belum tentu bahagia buat kita sendiri, namun kada kita juga ikut senang atau bahagia bila melihat dia bahagia. apa sih menurut kamu bahagia?

bahagia perfect live. kita gak ada masalah, hidup adem ayem, apa yang kita harapkan terwujud. tetapi mencapai kebahagian itu gak gampang gitu ajah, kita perlu bersusah payah, terseok-seok mpe ngesot-ngesot juga dech.hahahahaha. aku inget kurang lebih dalam persuit happines, bila kita ingin bahagia kejar mimpi kita, kita harus terus berusaha dan katakan pada orang aku bisa melakukan itu. betul juga kalo kita udah bisa mewujudkan mimpi, kita bisa bahagia. kebahagiaan kita harus di syukuri karena kita sudah dapatkan. mensyukuri karena aku bisa, bisa melalui proses itu yang melelahkan tapi aku puas dengan hasilnya dan esok aku akan berusaha lebih lagi.

apa aku bahagia? yap aku bahagia. aku punya keluarga yang saling menyayangi, aku punya sahabat yang masih bisa tersenyum untuk hari yang susah dan aku ikut bahagia melihat senyum itu. aku bahagia to my self aku masih bisa menikmati hidup ini.
keep smile, dan kamu akan merasakan kebahagiaan itu.

No comments: